Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Subhanallah

tagur hari ke-52

Tak ada kata yang dapat mewakili beratnya hati ini, Yaa Rabb.

Tiada daya sekecil apa pun, tanpa-Mu.

Hati kami dalam genggaman-Mu, Yaa Allah.

Segala puji bagi-Mu, Rabb,Tuhan semesta alam.

Dengan-Mu, kami bermohon. Dengan nama Allah Yang Maha Agung, dari singgasana-Mu Yang Agung, kami mohon, sembuhkanlah Bapak.

Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

D_R.tunggu ICU, KIM.. Rabu, 3 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

03 Jun
Balas



search

New Post